Cara Menanam Bambu Kuning di Rumah

Puluhan tahun yang lalu, pohon bambu hanya di perkebunan dan digunakan sebagai bahan untuk furnitur dan produsen rumah. Bambu kuning, bahkan sering dibiarkan sebagai tanaman liar. Karena banyak orang melakukan tanaman hias, harga meningkat. Meskipun jika Anda tahu cara menumbuhkan bambu ini, sangat mudah untuk diterapkan. Anda dapat menghemat saat Anda melakukan beranda paling indah.

Bambu Kuning

Bambu kuning banyak digunakan sebagai tanaman HISA karena memiliki warna yang menarik dan menunjukkan eksotisme tropis yang luar biasa. Beberapa orang menganggap bahwa tanaman mistis ini, tetapi lebih sering disebut keberuntungan dan kesejahteraan. Ini setuju dengan yang dipancarkan kuning.

Bagi Anda yang ingin mencoba menanam tanaman ini, benih tersedia di penjual pabrik. Namun, di bawah ini adalah bentuk penanaman dengan penitipan anak yang dibuat sendiri.

Cara Menanam Bambu Kuning di Rumah

1. Siapkan benih

Pohon bambu kuning bereproduksi dengan rimpang dan kuncup. Kemudian, Anda dapat menanamnya tentang dua hal. Dengan menggunakan rimpang atau akar yang diperbanyak, Anda dapat mengambil spasi kosong dan segera tanaman di tanah atau pot.

Sedangkan untuk kecambah, akar biasanya tumbuh di bagian bambu tua. Anda dapat memotong anak-anak dari bambu dan akar dari sini dengan hati-hati. Agar wabah rooting bambu lebih cepat, sebelum ditanam, dapat melarutkannya dalam larutan vitamin B1 selama 2 hingga 3 jam.

Bambu dari bibit atuns tidak akan setinggi Bapa. Namun, bootbal ditanam lebih mudah dan kemungkinan kesuksesan mencapai 90 persen.

2. Siapkan sarana perkebunan

Sebelum penitipan anak, Anda harus menyiapkan sarana perkebunan. Bambu dapat ditanam di tanah yang luas, dalam pot, dalam kantong polietilen atau tanah dengan area terbatas.

Jika Anda ingin membatasi pertumbuhan sehingga tidak terlalu tebal, tanah dan tanah terbatas harus menjadi pilihan. Root bambu dengan cepat memperluas dan menumbuhkan tanaman baru. Polybag hanya digunakan selama pembibitan.

Media yang digunakan untuk melakukan pembibitan dan perkebunan bambu adalah campuran lantai dengan 1: 1. Bambu umumnya akan tumbuh setelah 1 minggu. Sebelum tumbuh, Anda harus menembak atau memotret di tempat Teduk, tetapi Anda harus mendapatkan sinar matahari pagi. Menabur di tanah yang luas akan membuat bambu dengan cepat berair, tebal dan besar.

3. Perawatan

Perawatan tanaman bambu kuning sangat mudah. Dia hanya membutuhkan air dari dua hingga tiga minggu dalam cuaca hangat dan tidak perlu disiram selama musim hujan. Selain itu, apa yang harus dilakukan adalah grid lantai 3 bulan sehingga root dapat terus tumbuh.

Sementara mereka memberikan pupuk atau pupuk lengkap, seperti NPK, itu dapat dilakukan dua kali setahun. Pupuk akan membantu pertumbuhan akar, batang dan daun.

Kemudian, itu adalah cara untuk menumbuhkan bambu kuning untuk tanaman hias. Tanaman yang dapat membuat halaman terasa segar karena ketinggian sedang.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menanam Bambu Kuning di Rumah"